Cara Membuat Kue Keju Kastengel Untuk lebaran Terbaru

Kue kastengel keju merupakan kue dari keju termasuk salah satu jenis aneka kue kering lebaran yang enak dan istimewa. kue castengel terkenal dangan rasa kejunya yang gurih dan tektur kuenya yang renyah. Selain itu cara membuat kue kastengel keju juga relatif mudah dan sederhana sehingga kue keju ini banyak disukai.

Bagi anda yang suka dengan aneka kue keju cobalah resep kue keju kastengel istimewa ini. Apalagi sebentar lagi mau lebaran pastinya kue kastengel keju sangat pas untuk melengkapi hari raya idul fitri nanti. Berikut resep membuat kue keju kastengel istimewa spesial lebaran.

resep kue kering keju kastengel enak dan renyah

Resep Membuat Kue Keju Kastengel Untuk lebaran

Bahan Kue Kastengel
tepung terigu 600 g
kuning telur 4 butir
margarin 350 g
keju edam parut 200 g
garam 1/2 sdt
telur 1 butir ( untuk olesan )
keju parut secukupnya ( untuk taburan )

Cara Membuat Kue Keju Kastengel
  • kocok garam dan mentega hingga lembut kemudian tambahkan kuning telur, kocok sampai rata.
  • Tambahkan keju parut kemudian tepung terigu, aduk sampai rata.
  • giling / Pipihkan adonan setelbal 1 cm, potong dengan ukuran 1 x 5 cm.
  • Letakan diatas loyang yang sudah diolesi margarin. Olesi permukaan kue kastengel dengan telur, hiasi dengan  keju parut.
  • Panggang kue kastengel sampai matang kecokelatan.
Demikian resep membuat kue keju kastengel yang renyah enak untuk lebaran. Coba juga aneka resep kue kering lebaran lainnya seperti kue nastar keju, nastar cokelat, kue lidah kucing dan aneka kue kering lainnya.
Tag : kue castengel kue kastengel kue kering kastangel kue keju kastengel kue castengel keju resep kastengel keju resep kue kastengel keju praktis resep keju kastengel aneka kue kering untuk lebaran cara membuat kastengel renyah dan sederhana kue kering keju kastengel kastengel keju cara membuat kastengel keju renyah cara membuat kue kastengel spesial cara membuat kue keju kastengel istimewa

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Dalam Bahasa Inggris Terbaru

Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono Terbaru

Cara Membuat Rempeyek Kacang Enak dan Renyah Terbaru